Minggu, 19 Juli 2015

Cara Punya Penghasilan Dari Internet Dengan CC.CC

Sobat ingin punya penghasilan dari Internet, Bisa dengan menggunakan blog atau bagi yang gak punya blog juga bisa dari hobby upload lagu, video atau foto. Caranya gampang. Gabung dulu kita ke web cc.cc.
Web CC.CC adalah web yang berfungsinya sama dengan web ADF.LY yaitu untuk memendekan alamat URL sebuah web atau link download. CC.CC akan memberikan bayaran kepada kita apabila URL yang telah kita pendekan melalui CC.CC dapat diklik oleh pengguna internet lainnya. CC.CC mampu membayar kita sampai $ 9,000 apabila URL yang share di klik sebanyak 1000 kali. Dan $ 0,009 untuk setiap 1 kali klik nya. Selain itu bila kita mendapatkan refferal atau pengguna CC.CClainnya yang daftar melalui link akun kita, maka dari setiap dia dibayar oleh CC.CC atas kerjanya kita juga akan mendapatkan fee sebesar 40%.
Cara mendaftarnya juga sangat mudah dan GRATIS, dimana modal kita hanyalah harus sudah memiliki email saja. Berikut saya jelaskan cara mendaftarnya :
  1. Kunjungi alamat CC.CC lewat sini
  2. Klik Join Now
  3. Isi data-data anda sebagai berikut :
    a. Username : isikan dengan nama anda
    b. Email Addresss : isi dengan alamat email anda
    c. Password : tuliskan password yang akan anda gunakan pada akun CC.CC
    d. Retype Password : tulis ulang password yang telah anda ketikan sebelumnya
  4. Kemudian klik Sign Up
Beres deh :D
Itulah cara mendaftar pada CC.CC selanjutnya silahkan baca artikel tentang bagaimana cara bekerja pintar untuk mendapatkan banyaj Dollar dari CC.CC di sini


Comments

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com